Jumat, 02 November 2012

Fashion Korea

Judul Artikel: Busana Korea Sangat Disukai Saat Ini
Fashion Korea telah menjadi demam di indonesia. Baju korea makin banyak diminati oleh anak indonesia karena modelnya yang bagus. Hal ini karena makin maraknya filem drama korea dan girl band korea.Tidak hanya busana korea saja yang mengalami peningkatan trend, tapi lingerie atau baju tidur terutama dari korea juga mengalami peningkatan kepopuleran. Lingerie dari korea terkenal akan desainnya yang sexy dan elegan, berbeda dengan lingerie dari eropa yang biasanya tampil lebih seronok dan exotis. Biasanya dalam satu paket Lingerie akan dikemas bersama dengan g string
Jika berminat akan baju korea dan lingerie sekarang tidak harus repot repot lagi harus antri ke mall - mall. Karena sekarang sudah banyak toko busana yang menjual barangnya melalui media internet. Tentu saja hal ini sangat memudahkan konsumen karena selain hemat biaya dan hemat waktu, kita tidak perlu lagi sungkan untuk memilih baju dan busana yang sexy seperti memilih lingerie dan g string.Proses transaksi secara online mudah sekali, dapat dilakukan dengan menggunakan komputer atau handphone yang mempunyai koneksi internet. Dan keesokan harinya barang yang dipesanpun akan dikirim dengan menggunakan jasa delivery. maka jangkauan pemasaranpun sudah mencakup seluruh nusantara.

Anda memang perlu ketelitian untuk mencermati perbedaan antara Baju Import dari Korea atau Cina. Ciri khas produk Baju Korea impor adalah sebagai berikut:

- banyak modelnya. Pasti bikin bingung memilih, karena semua punya ciri khas sendiri.
- Mini dress mendominasi. Tren saat ini masih didominasi terusan, baik yang panjang maupun yang mini.
- Motifnya Baju Korea dan Cina banyak sekali. Motif polos paling favorit, namun motif kotak, polka dot, atau garis, sangat elegan dengan desain yang fantastis.
- Dari segi warna cerah. Pemilihan warna cerah mendominasi, namun tak berarti warna gelap dan putih tertinggalkan. Yang warna dasarnya hitam biasanya diberi tambahan aksesoris dan kancing untuk mempercantik busana.
- Aksen manik pada busana. Hal ini yang terutama menjadi penanda produk baju Korea asli, yaitu focus bermain aksen, termasuk manik-manik.
- Tipis dan menerawang. Model seperti ini banyak dijumpai dalam toko produk luar negeri. Bahan memang tipis namun berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar