Jumat, 02 November 2012

Victoria Beckham & Stella McCartney Bersaing di British Fashion Awards

img


Jakarta - Kembali Victoria Beckham bersaing dengan desainer Stella McCartney di acara penghargaan fashion paling bergengsi Iggris. Keduanya sama-sama masuk sebagai nominator Red Carpet Award dalam British Fashion Awards 2012.

Pada 2011 lalu, Victoria dan Stella juga bersaing di acara serupa. Hanya saja dulu keduanya dinominasikan untuk kategori Designer Brand of the Year. Saat itu istri pesepakbola David Beckham tersebut yang berhasil memenangkan piala. Selain Stella, dia mengalahkan Tom Ford dan Burberry.


Setahun berlalu, kiprah Victoria di dunia fashion berkembang dan karya-karyanya pun semakin diakui. Pada 2012 ini, dia pun berhasil menjadi nominasi untuk kategori berbeda di British Fashion Awards yaitu Red Carpet Award.


Red Carpet Award merupakan penghargaan untuk desainer Inggris yang sukses membuat seluruh dunia mengenal desain mereka melalui media. Dalam kategori itu, bukan hanya Stella yang menjadi saingan ibu empat anak tersebut. Desainer lain yang juga menjadi nominator adalah Alessandra Rich dan Roksanda Ilincic.


Selain pemenang pilihan juri, publik juga bisa ikut berpatisipasi memilih untuk kategori British Style Award. Presenter dan fashion icon Alexa Chung sudah dua kali memenangkan penghargaan tersebut. Pada 2012 ini dia pun kembali menjadi nominator bersaing dengan Victoria & David Beckham, Kate Moss, Kate Middleton dan Tom Ford.


Pengumuman nominasi British Fashion Awards dilakukan di Savoy Hotel, Inggris pada 3 September 2012. Puncak acara pengharaan ini akan diadakan pada 27 November 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar