Rabu, 05 Desember 2012

Tips Berjilbab di Hari Raya

Tips Berjilbab di Hari Raya
00692300bbfcec0cfa7bcd41aadd8a7b_jilbab-idul-fitri
Tinggal hitungan hari lagi kita menyambut hari raya idul fitri, bagaimana dengan anda yang sudah bersiap-siap menyambut hari raya, sudahkah anda memilih jilbab yang pas untuk dikenakan?. Semoga dengan berjilbab anda semakin cantik luar dan dalam. Berikut ini adalah beberapapa gaya jilbab modis yang mungkin bisa menginsiprasi anda untuk mengenakan jilbab di hari raya.
Untuk memilih jilbab yang sesuai dengan busana, sebaiknya kita pun harus memadukan unsur warna dan pernak-pernik yang terpasang pada jilbab agar ebih chic dan simple. Kali ini beberapa jilbab yang sedang trend ditengah masyarakat yaitu Jilbab Paris, Jibab pasmina diamana kedua jilbab tersebut bisa dibentuk sesuai dengan keinginan kita. Sebelum mengenkan jilbab di hari raya ada beberapa tips berjilbab yang harus anda ketahui, berikut ini beberapa tips berjibab dihari raya.
Sesuaikan dengan bentuk wajah
eedd98618c8e2dc44caa82d1c3c0f79f_bentuk-wajah-jilbab
Alasan modis itu harus pula disesuaikan dengan bentuk wajah, jangan sampai anda salah mengenakan jilbab dihari raya hanya karena mengikuti trend jilbab yang ada. Padukan dulu sebaiknya dengan bentuk dan proposisi wajah anda. Misalnya untuk anda yang berwajah tirus, sangat cocok menggunakan jilbab arab atau turki, sebaliknya jika anda yang berwajah bulat bisa menggunakan jilbab berbahan paris dengan dalaman topi.
Sesuaikan dengan warna Kulit
0f8590ca0b81100ff1955c4a38a00d37_warna-kulit
Bicara tentang warna kulit, jangan sampai anda tidak bisa memadukan jilbab dengan warna kulit anda. Bagi anda yang memiliki kulit gelap dianjurkan untuk menggunakan jilbab berwarna soft namun bisa juga mengunakan warna cerah. beberapa warna jilbab yang mampu membuat anda terlihat lebih cerah yakni seperti warna merah marun, coklat tua, hijau lumut. Khusus anda yang memiliki kulit putih sepertinyat tidak ada kendala untuk mengenakan jilbab warna apa saja. ^^
Sesuaikan dengan busana
busana-jilbab
Meskipun trend busana muslim saat ini sudah banyak, namun anda juga harus menyesuaikan dengan cara berbusana anda. Lalu mulai padukan dengan jilbab secara rapih agar terlihat cantik dihari nan fitri. Pilih busana simple dengan warna soft, karena sejatinya hari raya idul fitri memiliki kesan putih dan suci. Warna soft seperti warna putih sangat cocok dikenakan, padukan juga dengan pernak-pernik lainnya agar tidak terkesan pucat.
Berjilbab, Sesuikan dengan usia
jilbab sesuai-usia
Masukan untuk ibu-ibu yang masih gemar menggunakan jilbab modis, beberapa mode berjilbab juga harus disesuaikan dengan usia. Remaja memiliki busana berjibabnya sendiri begitupun dengan ibu-ibu, tanpa menghilangkan kesan kekanak-kanakan dan terkesan lebih tua berjilbab sesuai usia juga bisa tetap cantik dihari nan fitri.
Pilih Bros Jilbab
105b06997a49b77df57fe2478e15404b_bros-jilbab
Selanjutnya menyesuaikan bros yang dikenakan untuk mempecantik Jilbab. Saat ini banyak toko aksesoris yang menjual pernak-pernih jilbab seperti bros jilbab. Pilih bros bisa disesuaikan dengan baju serta jilbab yang anda kenakan. Jika Jilbab dan busana yang anda pakai sudah terdapat pernak-pernik, alangkah baiknya jika bros yang anda pakai tidak terlalu ramai, sebaliknya jika anda menggunakn busana dan jilbab polos anda bisa memainkan aksen bros yang lebih dominan namun disesuaikan juga dengan warna busana muslim dan jilbab yang anda kenakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar