Jumat, 02 November 2012

Chanel Mengadakan Fashion Show Di Pesawat

             
 Fashion show biasanya digelar di gedung mewah dengan sejumlah socialita terkenal yang duduk di sisi catwalk. Dapatkah anda bayangkan, bagaimana jadinya bila tempat fashion show disulap menjadi seperti sebuah ‘pesawat jet pribadi’? Ya, pagelaran unik dan antik ini akhirnya terwujud oleh rumah mode kenamaan Chane.

Dengan stage setting yang kompleks, Couture fashion show di musim ini menyulap gedung Grand Palais, Paris, menjadi sebuah ‘private jet’ lengkap dengan pencahayaan lantai, nomor duduk,dan juga langit-langit pesawat yang didesain amat mirip. Berbeda dengan suasana asli di pesawat, penumpang dibuat jadi tidak ingin turun dari pesawat.
Super kreatif ide ini datangnya dari Direktur Kreatif Karl Lagerfeld. Reputasi Karl yang tak tertandingi dalam membuat pagelaran fashion show mewah memang banyak diakui di dunia fashion dan mengundang decak kagum para fashionista. Pada tahun lalu misalnya, ia membuat pagelaran bertajuk suasana di bawah laut yang menghadirkan Florence Welch dan juga dinner party yang mewah ala Marie Antoinette pada perayaan seni d’metier.
Emergency exit door juga ada pada panggung tsb, demikian juga bar, dan ruang kokpit sebagai tempat para model tampil untuk berlenggak-lenggok. Para ‘penumpang’ yang beruntung terdepan di acara tersebut, termasuk Diane Kruger, Cameron Diaz, dan penyanyi Vanessa Paradis. Hadir juga, aktris muda Elizabeth Olsen.
Selain dari pada itu, Karl juga menggaet para supermodel terkenal Inggris seperti Delevigne bersaudara dan Alice Dellal dan dan Daphne Guinnes. Mereka memamerkan koleksi-koleksi Musim Semi/Musim terbaru dengan nuansa monokrom dan biru. Desainnya fokus pada tekstur – payet gaun, stoking hiasan dan rouche – yang diselingi dengan rambut punk dan sentuhan futuristik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar