Senin, 12 November 2012

sepatu termahal didunia

Sepatu Termahal di Dunia Seharga Rp. 1,3 Milyar

Para penggila sepatu dari kalangan jet set kini ramai-ramai antri memesan sepatu termahal di dunia, seharga 100 ribu poundsterling atau sekitar 1,3 milyard rupiah gan! Sepatu bermerek "Eternal Diamond Stiletto" ini terbuat dari emas murni dan bertatahkan berlian asli. Sepatu fenomenal ini diciptakan oleh House of Borgezie.

undefined

Kenapa bisa mahal sekali harganya?
Karena sepatu ini dibuat dari bahan baku emas murni dan berlian asli. Satu sepatu menghabiskan 2200 butir berlian 30 karat yang berkilauan menghiasinya. Tangan terampil yang mendesain sepatu mewah ini adalah Christopher Michael Shellis, seorang perancang perhiasan asal Inggris.

Para pembeli sepatu ini tentunya bukanlah orang biasa, mengingat harganya yang sangat mahal. Menurut gosip, nama-nama terkenal seperti Victoria Beckham dan Paris Hilton telah mendaftarkan diri untuk memesan sepatu eksklusif tersebut.

Garansi 1000 (Seribu) Tahun!!
Shellis, sang pencipta mengatakan bahwa sepatu ini bukanlah sekedar alas kaki, melainkan masuk dalam kategori perhiasan "Perhiasan yang eksklusif dan abadi, seperti halnya berlian." Tidak main-main, garansi yang diberikan pun sungguh dahsyat. Yaitu selama 1000 (seribu) tahun!! Sepatu ini bisa diwariskan pada anak cucu sebagaimana layaknya sebuah mahkota kerajaan atau perhiasan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar